Find more me

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Sederhana, bahagia, dan penuh cinta. Loves the smell of rain and new book. Her biggest obsession is to travel all around Indonesia. Oh, she's nice. Until you give her a reason not to be. ☺

Jumat, 25 Mei 2012

Salary Time !

Bulan Mei itu bulan yang paling merepotkan. Anak anak les semua ujian akhir sekolah. Kalo dulu bilangnya sih ulangan umum. Dan gue bertanggung jawab untuk buat rangkuman sampe soal latihan buat mereka. Pusing. Gue ga ngerti kenapa pelajaran SD jadi sesusah ini. Perasaan dulu waktu gue jaman SD ga pernah sampe setengah mati belajar buat ulangan umum. Inget aja enggak sama jadwal ulum. 

Yang paling gue inget selama ulum jaman SD adalah nonton telenovela bareng nyokap sama adek gue. Masuk sekolah, kerjain soal, pulang deh cepet cepet. Karena pulang pagi jadi gue bisa ikut nonton rosalinda ayamor, marimar, esmeralda, esperanza, dan masih banyak lagi. Hidup jaman SD yang sangat simpel dan menyenangkan. Haha.

Gue harus lembur sampe malem di tempat les demi ngajarin bocah bocah SD yang ga hapal hapal sama pelajaran. Sabtu masuk untuk kasih latihan buat mereka. Otak panas. Kurang tidur. Badan pada pegel.

Dan hari ini gue gajian ! Cihuuuuy. Seneng banget rasanya terima gaji dan ngitung duit hasil kerja keras selama sebulan. Gue langsung kipas kipas pake duit gajian. Adem bener rasanya. Bahaha. 

   Hasil Kerja Sebulan

Semoga gue bisa menabung sampe kebeli sepatu converse merah atau laptop atau tab. Amin amin amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar