Find more me

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Sederhana, bahagia, dan penuh cinta. Loves the smell of rain and new book. Her biggest obsession is to travel all around Indonesia. Oh, she's nice. Until you give her a reason not to be. ☺

Jumat, 15 Juni 2012

Revolution Blast Out !!!

Yeay Revolution at Trisakti 

Revolution 2012

Wuhuuuuuuu kampus gue ngadain acara yang keren banget !!
Dan itu kali pertama gue pulang dari kampus jam setengah 11 malem terus nyampe rumah jam stengah 12 malem. Walaupun pulang gue disambut dengan muka asem enyak dan kicauan yang gak berenti berenti (ampun mak ampun), tapi tetep aja hari itu asik banget !

Gue ngampus dari jam stengah 11 sampe jam 4 selesai ngampus langsung nonton tari Saman khas Aceh yang dibawain sama anak anak kampus gue. Keren sampe bikin mulut menganga. Dilanjutin sama acara modern dance anak kampus gue juga. Ya lumanyun lah ya dance nya. Nah yang ditunggu tunggu akhirnya dateng juga. Penampilan dari Agrikulture yang sumpah konyol abis. Haha.


Agrikulture


Setelah itu acara istirahat sebentar dan dilanjutin setelah maghrib dengan penampilan Buluk Superband, gitarisnya Last Child (gatau namanya), Barry Saint Loco, dan lainnya. Sumpah keren abis pake hologram gitu.. Nih penampakan hologramnya :


  Hologram Buluk Superband

Disitu gue kayak orang bego ngeliatin hologram nya, gue pikir gue ditipu dengan nama Buluk di posternya.  Gue pikir apa mungkin kampus ga ada dana jadi cuma pake nama Buluk biar anak anak pada tertarik. Padahal yang keluar cuma gambar lagi bediri. Eh tiba tiba dari hologram itu keluar sesosok tubuh menyerupai Buluk Superband. Dan ternyata itu bener si Buluk Superband !! Wuhuuuuuuuuuuuuu

Lampu yang nyorot sana sini, suasana yang rame, suara Buluk yang oke, bikin gue ga mau pulang. pengen ngabisin waktu di kampus terus. Haha. Dan terakhir ditutup sama penampilan Gugun Blues Shelter. Wuhuu tambah meriah aja waktu Jono keluar. Kan bule, bahahaha. Pokoke Revolution manteb banget. Gue sangat menanti acara kayak begini di taon taon berikutnya. Well done panitia Revolution !! 

Jempol jempol buat panitia Revolution 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar