Find more me

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Sederhana, bahagia, dan penuh cinta. Loves the smell of rain and new book. Her biggest obsession is to travel all around Indonesia. Oh, she's nice. Until you give her a reason not to be. ☺

Minggu, 17 Juni 2012

Surat untuk papa

Halo pah,
Canggung deh, haha. Udah lama gak manggil papa, udah hampir 12 tahun. Terakhir kali manggil papa waktu aku kelas 3 SD. Aku masih inget semuanya dengan jelas :)

Sekarang aku udah kuliah pah, dede udah kelas 2 SMA. Aku ambil jurusan akutansi. Mungkin papa bakalan kaget kalo liat sekarang aku bisa baca buku yang tebelnya hampir 20 cm. Padahal dulu apalin bahan buat ulangan selembar aja susahnya minta ampun. Haha.

Aku udah besar dan cantik sekarang, ga kayak anak kecil lagi, ga item dekil lagi. Haha. Gak bakal ngerengek minta dibeliin permen karet bulet bulet yang warna warni. Gak bakal minta dianterin ke pesta ultah temen lagi. Ga bakal pecahin kaca jendela lagi sampe aku kencing di celana gara gara diomelin papah. Hehe.

Enggak ada papa selama aku proses dewasa ya sedih enggak sedih sih. Karena aku juga gak ngerti gimana rasanya kalo ada papa. Yang aku tau dulu papa pergi jauh, dan nanti bakal pulang. Cuma kayak ada satu perasaan sendu kalo inget papa. 

Banyak pertanyaan yang pengen kutanya, banyak momen yang pengen aku lewatin sama papa. Banyak cerita yang pengen ku bagi, banyak pujian yang pengen kudenger dari papa buat aku. Banyak yang pengen aku pamerin ke papa, banyak yang pengen aku keluhin sama papa. Banyak banget. Sampe aku gak bisa jelasin satu persatu. Haha aku juga bingung mau mulai dari mana. :D

Pokoknya papa tenang aja. Keluarga kita bakalan baik baik aja sampe nanti. Mama bakal dijagain sama kita semua. Papa cukup ngeliatin dari sana sambil senyum ngeliat anak anak papah yang udah gede gede dan sukses :)

Papah ganteng sekali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar